Dibalik seremnya hantu

Kebanyakan org menganggap hantu itu serem yak? Dijamin dah setelah baca yg ini anggapan itu bisa ilang. Klo tetep ga ilang silahkan bakar KPPHI (Komite Pembuatan Pilem Hantu Indonesia). Ga tau tempatnya ya?? Sama kita berarti

Jadi ini adalah cerita ketika saya pertama kali jadi ghost buster. Saya disuruh jalan2 menelusuri kuburan yg katanya paling serem untuk menguji keberanian. Disaat aku jalan2 terdengar langkah kaki. Enggaa, itu bukan abang2 tukang jualan nasi goreng kok. Tapi hantu!!
Saya : Siapa disana!! Mundur!! Saya membawa pipet nih!!
Hantu : Udaah, ga usah takuut. Cuma hantu kok..
Saya : Eh, jarang2 aku nemu hantu, ini hantu apaan? Kok kepalanya lepas?
Hantu : Ini saya, hantu jeruk purut
Saya : Oh iya, Kebetulan lagi pengen makan jeruk. Sekilo berapa??
JP : Ih, mas ga gaul banget sih! Saya tuh hantu yg kepalanya lepas itu loh.. Kek di pilem heri poter kesukaan aku ituh
Saya : Kamu tau heri poter juga yah? Aku juga, aku suka banget sma pak tarno..
JP : ih, ga gaul banget sih.. Ga ada pak tarno tauk..

Ketika sedang berdebat, tiba2 dateng sosok tuyul yg dari dulu aku takuti
Tuyul : *Tiba2 nongol
Aku : MAMAAAAA!!! ADA TUYUUUUL!! eh, ngomong2 kamu kok tiba2 nongol gini sih? Pake jinx ya??
Tuyul : Iiiih, akukan hebaat..
Aku : Nih ada uang buat beli baju sma celana. Awas, jangen ke warnet
Tuyul : Aku mau sih beli baju.. Tapi ga ada yg jual size akuu..
Aku : *lagi sibuk apdet status* eh, apa tadi??
Tuyul : Lupakan saja *ngilang lagi*
Aku : Eh, Purut.. Si tuyul tuh hobi ngilang yak?
JB : *Lagi twitteran* eh, apa tadi?? Aku lagi twitteran sma sohib aku.

Tiba2 datanglah pocong..
Aku : Eh, kok ada guling lompat2 sih?
Pocong : Siapa tadi yg bilang aku guling!! Biar aku tabok dia!!
JB : eh poc, mau nabok pake apaan coba? Tanganmu ngilang gitu
Pocong : Aku sundul aja deh
Aku : *ngebuka penutup kepala pocong* Kok cup-a-cupsnya berambut sih??
Pocong : Ni anak satu kurang ajar banget sih. Plis deh jangan macem2 sma om cong yg gaul ini. Twitteran dulu aah
Aku : Tangannya mana om? Mau twitteran gimana coba???
JB : Sok gaul banget sih! Tangan aja ga punya sok2 twitteran..
Pocong : Suka2 gue dong!! Lo mau apa??
Aku : *bingung, nyetop tukang bakso* makan bakso dulu aaah

Setelah makan bakso dengan nista, aku dapat penggilan disuruh balik ke kantor. Trus disuruh ke kuburan belanda untuk uji keberanian ke-2

Aku : Nih steak enak banget. Untung tadi sempat nyolong daging steak.
Kampret : *Nyambar steak aku*
Aku : Eeeeh, pagi2 bangun sambil makan steak
WW : Apaan sih? Ngganggu werewolf makan aja.
Aku : Eh, nyet. Laen kali klo mau nyolong minta izin dulu dong..
WW : Suka2 aku dong, namanya juga serigala jadi2an
Vampir : Apaan sih ribut2?? Kesedak darah nih jadinya.. Eh, ada warung buka, beli fanta aaah
WW : Aku mau juga yaah..
Aku : Hellooo, steak aku kembaliin doong
WW : Apaan sih loe? Enak ih steaknya..
Zombie : Huaargh.. befruhfudsiofhe98ef
Aku : Eh, ada zombie.. Mau fanta ga?? Aku tinggal sms vampir aja nih
Zombie : HUAAAARGH!!
Aku : Ehh, makan sate bareng tempe bacem.. Jangan ngagetin doong
Zombie : HUAAAAARGH!! berfiouehfndskjgr
Aku : Ribut amat nih anak satu..

Dengan sekali tendangan yg dulu aku pelajari di kuil kungfu yg nama jurusnya "Tendangan menghadap langit", dengan sukses tuh kepala zombie copot dari badannya.

Lihat.. Ga serem kan hantu2 itu sebenernya?? Sebenernya ga ada yg serem. Sumpah deh. Dikasih foto kunti aja ga takut. Kecuali klo dikasih foto dakochan, baru aku lari2 ketakutan..'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar