Duuh, penting ga sih ngebahas hantu?? Emang sih ga begitu serem sma aku. Buktinya aja klo dikasih liat poto pocong aku langsung ketawa2 sampe ngompol (sebenernya emang ngompol karena takut. Ketawa itu action ajaa)..
1. Perbedaan Hantu Luar Sma Hantu Lokal
Hantu luar pasti beda doong sma hantu lokal.. Ga tau perbedaannya??
A. Hantu lokal
Rata2 miskin semua. Makanya pas kmaren nemu mbak kunti langsung aku kasih duit 50.000 Untuk beli kaos. Kalik aja si kunti dulunya anak alay. Klo nemu kunti pake kaos distro trus pake kacamata gaul kan ga serem juga. Sedekaah..
Ato mungkin hantu kasmaran?? Bisa dipakekan ke bebebnya kan?? Ntar tulisannya:
Si kunti: Pocong 4 ever
Si pocong: Ngesoters 4 ever
Si kunti : Nabok si pocong
Si pocong : Babak belur dah
Nah, keren kan bajunya??
Dulu pas aku jadi ghost buster, Suruh nangkep tuyul di rumah org. Trus aku liat lokasinya.. Tau ga? Si tuyul maen klereng sma pocong, dan yg menang pocong!! Entah bagaimana dia bisa maen kelereng dengan tangan seperti itu.
Macam2 pocong:
1. Pocong gaul
Ini pocong sekarang kain kafannya diganti pake kain levis. Dalam beberapa kasus, Kaen kafannya ada pake bunga2 centil dan menarik.
2. Pocong duyung
Pocong mantan perenang sejati. Sudah latian sering latian renang tanpa tangan dan sering menang perlombaan lomba renang pocong RT 12.
3. Pocong mantan cheerleader
Ini biasanya udah pake kaen kafan, pake rok mini lagi. Ilang siih kesan sexinya.. Tapi mereka hebat loh.. Terakhir kali aku nemu mereka lagi bikin menara (yg lebih mirip ulat ditumpuk2)
4. Pocong mantan preman
Nih pocong paling garang. Kaen kafannya warna item + ada gambar tengkorak berapi. Paling sering nongkron di pasar ato biasanya naek harley. Jangan tanya gimana cara mereka ngendarain. Aku aja yg bikin bingung.
Ada juga pocong yg suka mandi. Beneran, klo kalian jalan2 trus nyium bau deterjen sabun, itu pasti nemu "POCONG MANDI GOYANG PINGGUL."
Tapi jangan salah, dibalik betapa menyedihkan mereka itu, tersimpanlah sebuah pelajaran.
Pocong: walaupun banyak macam, tapi bajunya tetap satu dan hanya itu! Biarpun ga punya tangan, tapi tetep menjalankan hidup tanpa harus minum kiranti langsung dari botol.
Kunti: Apapun kejadiannya, bagaimanapun terbangnya, tertawa senjata andalannya
Tuyul: Ga perlu susah2 beli baju. Kolor aja sebiji' udah cukup. ga ganti2 pula lagi tuu.. Bauk looh
B. Hantu luar negri
Hantu2nya berkelas. Sering pake jas ato seganas serigala. Namun ada juga hantu kasian yg udahlah bajunya berdarah2, baju sobek2, Badan luka2 ya itu tidak lain dan tidak bukan adalah zombie.
Yg paling keren adalah vampir. Kemana2 bawa jas trus klo mau ngabur bisa berubah jadi kelelawar. Kaloo aja vampir masuk indonesia, Pasti udah jadi sate kelelawar. Bangga dah sma org indo. Sampe vampir aja bisa kalah sma org pake peci dan sarung. Ada juga werewolf yg ga kalah keren. Klo bulan purnama bisa jadi serigala trus makanin warga satu2. Besoknya menjarah rumah org. Lumayan nemu uang,perhiasan gratis. Klo ada yg nakal2 tinggal berubah jadi serigala.
Tapiiii, ada juga hantu yg paling lemah dari semua hantu. Zombie namanya. Ga punya modal beli baju nih hantu satu. Padahal sering ke toko baju untuk makanin manusia. Bukannya nyari baju dulu biar kece dikit. Kan jarang2 ada zombie pake jas. Pake jas ujan juga boleh, yg penting ada unsur jasnya
Jangan kemana-mana, soalnya bakal ada part 2-nya..
aku lagi males lanjutin juga sebenernya..
Tips of the day: Jangan pernah ngajak hantu ke pesta prom. Dijamin ga bisa tenang. banyak maunya. Apalagi si kunti kerjanya ketawa melulu..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar